wrapper

Beaking News

BENGKULU TENGAH - Melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) menggelar kegiatan gerakan bergotong royong di Desa Panca Mukti, Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah, Kamis (14/12/2017).

Kegiatan yang dihadiri oleh Bupati Bengkulu Tengah, Dr. H. Ferry Ramli, SH, MH tersebut bertujuan untuk mengangkat semangat gotong royong masyarakat sebagai modal sosial untuk kemajuan pembangunan di masyarakat itu sendiri.

" Kegiatan bergotong royong ini merupakan tindak lanjut dari seniman mengajar," ungkap Randi, Kepala Desa Panca Mukti, Kamis (14/12/2017).

Disampaikan Randi, kegiatan ini tidak lepas dari dukungan Pemerintah maupun pihak DPRD Kabupaten.

Tak Hanya itu Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Akhrawi menuturkan, kegiatan ini dilakukan demi mengembalikan kesadaran diri masyarakat yang pernah ada, maupun sebagai bentuk modal terhadap kesadaran sosial dalam pembangunan di masyarakat.

" Selain itu juga kegiatan ini merupakan suatu program dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Benteng," ujar Akhrawi.

Terpisah Bupati Benteng DR. H. Ferry Ramli, SH, MH sangat mengapresiasi kegiatan itu. Yang mana kata dia, kegiatan ini sebagai bentuk atau dasar dalam memajukan Kabupaten " Maroba Kite Maju".

" Dan hal ini harus kita sadari. Baik dari pihak Desa, Camat maupun pihak Pemerintah, agar meningkatkan nilai jual dari Kabupaten Benteng kedepannya," pungkas Ferry.

Adapun diketahui, selain menggelar kegiatan Bergotong Royong, Bupati Bengkulu Tengah juga melakukan peresmian Sanggar Seni Budaya di Desa tersebut.(tim)

Leave a comment

Kab. Bengkulu Tengah

Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah, Jalan Raya Bengkulu Curup Karang Tinggi Bengkulu 38000 Indonesia, Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Kunjungan

Hari ini 18

Kemarin 33

Minggu ini 186

Bulan ini 585

Total kunjungan 3646

Currently are 27 guests and no members online