wrapper

Beaking News

BENGKULU TENGAH - Inspektorat Jendral TNI Angkatan Darat (AD) Mayor Jendral Jhony Lumban Tobing, Sabtu pagi (7/10/2017) berkunjung ke lokasi pembangunan jalan penghubung Desa Talang Empat Kecamatan Karang Tinggi menuju Desa Pondok Kubang Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah.

Kunjungan Kerja (Kunker) Mayjen Jhony ke Bengkulu Tengah tersebut disambut hangat oleh Bupati setempat Dr.H Ferry Ramli, SH , MH, beserta pejabat dan unsur vertikal.

" Jadi kunjungan saya kesini, saya selaku ketua tim pengawasan dan evaluasi TMMD ke 100 di Bengkulu Tengah ini, saya optimis bahwa latar belakang pemilihan sasaran tersebut memang benar - benar apa yang dilaporkan, yaitu menghubungkan dua desa yang terisolir dari dua kecamatan," terang Jhony, Sabtu (7/10/2017).

Dengan dibukanya jalan penghubung antar desa dari dua Kecamatan oleh Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Kodim 0407/BKL tersebut tentunya terang Jhony, akan membawa banyak dampak positif bagi masyarakat sekitar.

" Salah satunya memperlancar dan meningkatkan perekonomian masyarakat," imbuhnya.

Dan tak hanya itu seperti yang disampaikan beberapa warga terang Jhony, pembangunan dua jalan penghubung ini dapat membantu atau memperlancar serta menyingkat jarak tempuh anak - anak menuju ke sekolah.

Terpisah, Dr.H Ferry Ramli, Bupati Bengkulu Tengah mengatakan, adapun program TMMD ke - 100 tersebut akan mempercepat pembangunan terhadap insfrastruktur jalan di Kabupaten ini.

Tak hanya itu ia mengaku hal tersebut sangatlah luar biasa dan proses pengerjaannya sudah berjalan sebagaimana yang dijadwalkan.

" Dan Insyallah dalam waktu dekat, 8550 Meter jalan yang dibangun oleh TMMD ini akan segera terselesaikan," pungkasnya. (tim)

Leave a comment

Kab. Bengkulu Tengah

Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah, Jalan Raya Bengkulu Curup Karang Tinggi Bengkulu 38000 Indonesia, Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Kunjungan

Hari ini 15

Kemarin 16

Minggu ini 31

Bulan ini 406

Total kunjungan 1169

Currently are 19 guests and no members online