wrapper

Beaking News

BENGKULU TENGAH, - Dibukanya kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Talang Empat, Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), Dr.H Ferry Ramli, SH, MH menyampaikan pembangunan ini bertujuan untuk membantu kemajuan dan kesejateraan rakyat.

" Seperti kesejahteran pangan maupun kesejahteraan lainya, serta memantapkan hubungan manunggal dan masyarakat," terang Ferry, Rabu (27/9/217).

Disampaikan Ferry, ini suatu program pembangunann tahunan yang terus dilakukan dari tahun ketahun. Dan kata dia, dirinya sangat bangga dan berterima kasih atas bantuan dari TNI Manunggal ini.

" Bantuan ini luar biasa. Masyarakat kami sangat merespon dan kami membutuhkan itu," ujarnya.

" Meski anggaran kami sedikit tapi menghasilkan klos jalan yang cukup panjang nan lebar," ungkap Ferry.

Selanjutnya kedepannya ia mengajak, agar Gubernur dan Dandrem dengan bersama - sama menyaksikan kemajuan Kabupaten Bengkulu Tengah untuk kedepannya.

Tak hanya itu, selaku Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengatakan pembangunaan ini memang dipusatkan di tingkat Provinsi.

" Itu juga dilakukan di Kabupaten Muko - Muko, Bengkulu Selatan maupun Bengkulu Tengah juga melakukan," ungkap Rohidin.

" Artinya yang pertama ini merupakan kegiatan pembangunan fisik. Dan kedua non pisik. Yang mana kegiatan penyuluhanya ini sangat konperensip sekali," pungaksnya.

Adapun kegiatan yang dilakukam TMMD ini mencakup pada pembangunan jalan penghubung Desa Talang Empat menuju Desa Podok Kubang, serta pabangunan 4 unit jembatan dan perehepan.(tim)

Leave a comment

Kab. Bengkulu Tengah

Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah, Jalan Raya Bengkulu Curup Karang Tinggi Bengkulu 38000 Indonesia, Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Kunjungan

Hari ini 15

Kemarin 16

Minggu ini 31

Bulan ini 406

Total kunjungan 1169

Currently are 20 guests and no members online