Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah

Wakil Bupati

Septi Periadi 

Bupati

Ferry Ramli

Sekretaris Daerah

Muzakir Hamidi

Dinsos Serahkan Bantuan ke Dhuafa

Dinas Sosial Kabupaten Benteng pada bulan Ramadan ini memberikan bantuan ke sejumlah kaum dhuafa. Salah satunya keluarga Suardi yang hidup bersama istrinya di Desa Pasar Pedati, Kecamatan Pondok Kelapa.



Kepala Dinsos Benteng,  Hasan Basri, S.Sos mengungkapkan bahwa pemberian bantuan ini diharapkan dapat membantu mereka yang kurang mampu. Sehingga bisa lebih khusuk menjalan ibadah selama bulan Ramadan. “Kami memberikan bantuan walaupun tidak banyak namun cukup untuk meringankan beban para kaum Dhuafa,” jelas Hasan.

Sementara itu, Suardi yang diwakili oleh istrinya Haniawati mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemerintah yang bersedia membantu. Apalagi dirinya memang termasuk warga kurang mampu di desa tersebut.

Hal yang sama juga disampaikan Kades Pasar Pedati, Rahaya. Kepedulian Dinas Sosial dalam membantu warga kurang mampu seperti warganya dapat memberikan pelajaran yang baik kepada semua pihak. Terutama untuk mereka yang mempunyai rezeki berlebih supaya dapat menyisihkan sebagian rezekinya guna membantu yang lain.

Sumber : http://harianrakyatbengkulu.com/ver3/2017/06/07/dinsos-serahkan-bantuan-ke-dhuafa/


Video

Bengkulu Tengah